Wednesday 17 October 2012

Milan Kehilangan Robinho-Abbiati


MILAN - Permasalahan cedera nampaknya masih jadi momok buat AC Milan dalam beberapa musim terakhir ini. Untuk kesekian kali, mereka dipaksa bersabar untuk menurunkan skuad terbaiknya.

Jelang laga penting kontra Lazio di Giornata ke-8 Serie A, Milan mendapat kabar tak sedap. Dua pilar pentingnya, Christian Abbiati dan Robinho tak bisa tampil pada laga di Stadion Olimpico Roma, Minggu (21/10/2012) dini hari WIB.

Abbiati kabarnya tengah bermasalah dengan kesehatannya, sementara Robinho yang baru pulih dari cedera harus kembali ke meja perawatan karena masalah otot paha.

“Robinho dan Christian Abbiati absent lawan Lazio, tapi kami menyambut kembali kehadiran Alexandre Pato,” Wapres Milan Adriano Galliani dikutip Football-Italia, Kamis (18/10/2012).

Ya, untuk menutup ketidakhadiran Robinho, pelatih Massimiliano Allegri bisa menurunkan Pato yang telah pulih dari cedera. Namun, rasanya Allegri tidak akan langsung menurunkan Pato sejak awal. Dia kemungkinan memasang duet Stephan El Shaarawy, Bojan Krkic atau Giampaolo Pazzini.

Sementara untuk mengantisipasi absennya Abbiati, I Rossoneri bisa menurunkan Marco Amelia atau kiper mudanya Gabriel asal Brasil.

Referens :  http://www.okezone.com/
Share:

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter