Tuesday 16 October 2012

Jerman Di Tahan Imbang

Per Mertesacker (kiri). Foto: Reuters

Per Mertesacker (kiri). Foto: Reuters
Ditahan imbangnya Jerman 4-4 atas Swedia dalam laga kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup C membuat bek Tim Panser, Per Mertesacker geram. Meski begitu, bek Arsenal tersebut mencoba lapang dada dengan hasil mengecewakan ini.

Jerman sebagai tuan rumah sempat unggul empat gol pada babak pertama, bahkan saat pertandingan baru berjalan 30 menit. Gol-gol Der Panzer dicetak lewat dwigol Miroslav Klose, serta gol-gol dari Mertesacker dan Mesut Ozil.

“Saya sangat tidak mengharapkan dengan apa yang terjadi di sini malam ini. Kami semua sangat kecewa setelah pertandingan berakhir seperti ini,” ucap Mertesacker, seperti disitat Soccerway, Rabu (17/10/2012).

“Tapi saya hanya bisa mengatakan ini. Jika anda mencetak empat gol di awal dan mendominasi pertandingan, maka bukan berarti bermain dengan setengah kekuatan,” ucapnya menhambung percakapan.

Tapi bek 28 tahun itu enggan terlarut dalam kekecewaan yang mendalam. Menurut Mertesacker, ada baiknya tim bisa mengambil pelajaran dengan hasil yang mengejutkan tersebut.

“Menghadapi tim seperti Swedia sedikit kesalahan tapi bisa langsung menghukum kami dan ini bisa menjadi pelajaran bagi kami. Anda tahu, segalanya mungkin terjadi dalam sepakbola, meskipun saya mencetak gol,” ujarnya.

Referens : http://bola.okezone.com/read/2012/10/17/51/705126/mertesacker-segalanya-mungkin-terjadi-dalam-sepakbola
Share:

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter